Testimoni

Berikut adalah para testimoni yang diberikan oleh orang-orang yang pernah mengikuti berbagai program kami.

“Puji Tuhan Yesus…

Bisa mengikuti Seminar Khotbah Eksposisi, yang sangat bermanfaat dalam mempersiapkan sebuah khotbah, yang tidak menyimpang dari tujuan awal sang penulis Alkitab. Penyajian materinya yang sederhana & praktis, sehingga mudah untuk diterapkan oleh para pembelajar Alkitab atau pengkhotbah.

Salam Hati Gembira…”

-Juanda, Pendeta

“Shalom,

Nama saya Utep Sapaat, saya berasal dari Bandung, sudah hampir dua tahun tinggal di Bali, saya sangat diberkati sewaktu mengikuti Seminar Khotbah Eksposisi. Dulu saya selalu berkhotbah menggunakan khotbah topikal, tetapi sekarang sangat menikmati khotbah eksposisi. Terima kasih.

Tuhan Yesus memberkati.”

-Utep Sapaat, Perintis Gereja Baptis

“Dari seminar khotbah eksposisi saya mendapat manfaat motivasi dan cara membuat persiapan khotbah yang baik, maksudnya:

1) Mengembangkan bahan khotbah sesuai dengan kondisi pendengar/jemaat.
2) Punya bekal bahan khotbah bila diminta khotbah mendadak, karena sudah punya kerangka/struktur khotbah dalam pikiran.”

–Eddy Soewito, Guru Agama Kristen

“Haleluyah…

Terimakasih kasih buat Seminar yang sangat memberkati…
Sangat bermanfaat dalam menelaah dan mempersiapkan khotbah…

Terimakasih TYM”

-Heny, Pendeta

“Disini saya bersaksi sedikit tentang beberapa bulan yang lalu setelah saya mengikuti seminar yang mengakat satu topik ‘Berkhotbah Eksposisi.’ Sebagai seorang pelayan yang full time, saya merasa sangat tertolong melalui seminar ini, karena memudahkan saya untuk mempersiapkan khobah dengan cepat tanpa harus pusing mencari bahan khotbah, menolong saya untuk konsisten belajar lebih dalam lagi untuk menggali isi firman dan juga sangat menolong jemaat untuk mengerti isi firman yang murni. Dengan berkhotbah eksposisi menolong para hamba Tuhan yang berkhotbah 3-5 kali dalam seminggu.

Terima kasih banyak untuk waktunya dan ilmunya yang telah dibagikan guna untuk memperlengkapi para hamba Tuhan lainnya. Semoga Bapak semua diberkati oleh Tuhan.  Sekian untuk kesaksian saya ini, shalom Tuhan Yesus memberkati”

-Syukurman Buulolo, Pelayan Gereja

“Berkhotbah dan mengajar adalah bagian yang sangat penting dalam amanat agung Tuhan Yesus Kristus. Menghindari gereja Tuhan tenggelam dalam lumpur penyesatan maka harus kembali ke dalam penyelidikan yang serius terhadap Firman Allah sebagai fondasi pergerakan gereja. Akademi Eksposisi memiliki semangat mengembalikan hakekat gereja pada Firman Allah. Jangan ragu untuk bergabung dan diperlengkapi di sini!”

-Otniel, Pendeta